Rihanna Pamer Berlian di Acara Amal

Sabtu, 16 September 2017 - 04:21 WIB
Rihanna Pamer Berlian di Acara Amal
Rihanna Pamer Berlian di Acara Amal
A A A
JAKARTA - Rihanna mampu membuat kagum penonton saat tampil di acara Diamond Ball Clara Lionel Foundation, Kamis (14/9/2017) waktu setempat.

Dilansir People, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat menawan dengan gaun Ralph & Russo Couture hitam yang memerlihatkan korset blazer dengan lengan panjang berbalut bustier sutra.

Rok mini yang dikenakan seolah melayang yang membuat penyanyi bersuara khas itu terlihat anggun, termasuk saat berjalan di karpet merah.

Sejumlah aksesoris yang dikenakan, semakin menyempurnakan penampilannya. Maklum saja, pernak pernik yang dikenakan Rihanna ini merupakan berlian dari Chopard yang sudah terkenal kualitasnya.

Sementara, event Diamond Ball Clara Lionel Foundation yang diselenggarakan oleh Dave Chappelle ini bertujuan untuk pengumpulan dana bagi Yayasan Ckara Lionel, di mana pundi-pundi yang terkumpul akan disalurkan untuk bidang pendidikan, kesehatan, dan tanggap darurat.

Pada Agustus lalu, Rihanna juga sukses tampil di Clara Lionel Foundation untuk penggalangan dana. Hasilnya juga disalurkan untuk pendidikan, kesehatan, dan tanggap darurat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)